Indolucky7
Indolucky7

Reaksi PSS Sleman Setelah Dapat Sanksi Pada Laga Pertama Liga 1 2019

PSS Sleman

PSS Sleman harus menerima sanksi saat menggelar laga pertama Liga 1 2019 melawan Arema FC, Rabu (15/5). CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati berharap hukuman yang didapat bisa menjadi pelajaran berharga untuk semua pihak. Agen Ibcbet Indolucky7.

Pada laga pertama Liga 1 2019 melawan Arema FC, suporter PSS Sleman tidak tertib dalam laga dan mendapat sanksi Rp 150 juta. Suporter PSS menyalakan flare, kembang api, petasan, terlibat saling lempar dengan suporter Arema FC sehingga pertandingan terhenti selama 55 menit.

Tidak hanya dari sisi suporter, Panitia Pelaksana PSS juga dianggap gagal memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pemain, ofisial, perangkat pertandingan dan penonton.

Hal tersebut membuat PSS Sleman mendapat sanksi penutupan sebagian stadion pada tribun selatan sebanyak 4 kali dan denda Rp. 50.000.000.

Hal tersebut jelas menjadi kerugian bagi PSS Sleman yang baru saja promosi ke Liga 1. Viola menilai hukuman Komdis PSSI adalah pembelajaran bagi PSS Sleman untuk menjadi lebih baik.

“PSS Sleman akan mempelajari lebih lanjut atas hukuman yang dijatuhkan oleh Komdis PSSI. Mudah-mudahan hukuman ini membuat kami semua menjadi lebih dewasa,” kata Viola.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*