Indolucky7
Indolucky7

Setelah Guardiola dan Sarri, Inzaghi Masuk Bursa Pelatih Baru Juventus

simone inzaghi 1

Teka-teki siapa yang akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus masih menjadi misteri. Terbaru, nama Allenatore Lazio Simone Inzaghi dilaporkan masuk daftar bidikan Nyonya Tua.

Sebelumnya, Klub Turin itu sempat digadang-gadang bakal memboyong Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Misi tersebut merupakan permintaan langsung megabintang Cristiano Ronaldo. Tapi tampaknya, The Citizens ogah kehilangan juru taktik yang sudah berjasa mengantarkan Sergio Aguero dkk meraih treble winners domestik musim ini. Guardiola juga sudah mengungkapkan bakal bertahan di Etihad Stadium.

Selain nakhoda Katalan itu, manajemen Juve sudah menjalin kontak dengan Pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Namun, keputusan baru akan dibuat setelah final Liga Europa melawan Arsenal di Olimpic Stadium, Baku, Kamis (30/6/2019) dini hari WIB.

Sambil menunggu, Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport melaporkan petinggi Si Nyonya Tua sudah menghubungi Inzaghi. Pelatih muda berusia 43 tahun itu kini disuruh untuk menunggu informasi lebih lanjut dari Juve.

Keberhasilan Inzaghi membawa Lazio Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Atalanta 2-0 ditengarai menjadi penyebab ketertarikan Si Nyonya Tua. Tapi Juve harus sedikit mengeluarkan lobian maut mengingat saudara kandung dari Filippo Inzaghi itu masih memiliki kontrak bersama I Biancoceleste hingga Juni 2020.

Agen Sbobet Indolucky7.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*