Indolucky7
Indolucky7

Valverde Belum Siapkan Tempat untuk Griezmann di Skuat Barcelona

Valverde

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum mau memikirkan tempat untuk striker Ateltico Madrid Antoine Griezmann yang dikabarkan bakal merapat ke Camp Nou musim panas nanti.

Sebelumnya, Griezmann memutuskan hengkang dari Los Colchoneros setelah mengabdi selama lima musim. Ingin mencari tantangan baru menjadi alasannya. Kabar tersebut yang membuat Barca langsung bergerak cepat.

Klub Katalan itu dilaporkan berani membayar klausul pelepasan mesin gol asal Prancos itu sebesar 108 juta poundsterling (Rp2 triliun). Griezmann memang sudah lama diidam-idambkan kubu Blaugrana sejak dua musim lalu.

Mendengar spekulasi tersebut, Valverde mengaku senang jika memang Barca kedatangan pemain sekelas Griezmann. Namun dia belum memikirkan akan memberikan posisi apa kepadanya mengingat lini serang Barca saat ini masih diisi pemain hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

“Saya selalu mengatakan kalau Griezmann pemain hebat. Jika dia akhirnya datang ke Barca kita akan melihat di mana dia akan bermain dan posisi apa yang tepat untuknya,” kata Valverde dilansir Marca.

“Tetapi perlu diingat, kita semua sekarang masih berbicara tentang asumsi. Griezmann bisa saja datang atau tidak musim depan. Banyak asumsi yang sudah ditanyakan. Tapi saya tidak akan menjawabnya,” ujarnya. Agent Ibcbet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*