Indolucky7
Indolucky7

Mitra Kukar Gelar Persiapan Liga 2 di Jakarta

Mitra Kukar

Mitra Kukar akan menggelar persiapan mereka jelang Liga 2 musim 2019 bergulir di Jakarta. Sbobet Indolucky7.

Usai gagal tampil maksimal di Piala Presiden 2019, manajemen klub sempat mengambil libur panjang sebelum akhirnya mengumumkan kabar akan kembali berlatih untuk menyambut musim baru.

”Tim Mitra Kukar FC kembali akan berlatih sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019,” tulis akun Instagram mereka, @MitraKukarFC.Official.

”Tim Naga Mekes rencananya akan menggelar TC atau pemusatan latihan di Std. Bea Cukai, Jakarta Timur, mulai Senin 20 Mei 2019. Ayo Naga Mekes!!! #MitraKukarFC #TrainingCamp.”

Manajemen Naga Mekes juga belum merilis nama-nama yang akan membela Mitra Kukar pada musim depan. Namun pemain seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Anindito Wahyu, kiper Geri Mandagi, Hendra Adi Bayaw hingga Atep masih belum merapat ke klub lain.

Wajah baru yang memperkuat tim di ajang Piala Presiden 2019 juga akan bergabung, seperti Atep, Gilang Ginarsa, Achmad Faris Ardiansyah, Syahroni, Roni Fatahilah, Junda Irawan dan M Rizky Darmawan.

Kabarnya akan ada 28 pemain yang mengikuti pemusatan latihan tim di Jakarta sejak pekan ini. Sementara Mitra Kukar masih akan dipimpin oleh Sukardi Kardok.

Musim lalu Mitra Kukar berada di posisi 16 klasemen akhir dan harus turun kasta ke Liga 2 2019.

Di Liga 2 musim ini Mitra Kukar akan berada di wilayah timur bersama dengan klub seperti PSIM Yogyakarta, Persiba Balikpapan, Madura FC hingga Persik Kediri.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*