Indolucky7
Indolucky7

Mana Kontrak Baru untuk Luiz, Chelsea?

David Luiz

Masa depan David Luiz masih dispekulasikan sampai saat ini. Tapi ada kabar terbaru menyebut Luiz sedang menegosiasikan kontrak barunya dengan Chelsea. Betting Online.

Masa tinggal Luiz di Stamford Bridge cuma sampai akhir musim ini. Maka wajar jika isu seputar kelanjutan kariernya di sana terus diperbincangkan sepanjang paruh kedua musim ini.

Apalagi belum ada tanda-tanda Chelsea bakal memperbarui kontrak Luiz. Memang ini terkait kebijakan baru manajemen klub yang hanya memberikan perpanjangan kontrak berdurasi setahun untuk pemain yang berumur di atas 30 tahun. Saat ini Luiz sudah berusia 32 tahun.

Luiz musim ini masih jadi pilihan utama Chelsea dengan 46 penampilan serta sumbangan dua gol dan dua assist. Mungkin saja Maurizio Sarri masih membutuhkan tenaga Luiz musim depan melihat performanya musim ini.

Kabar terbaru yang muncul dari Luiz pun terbilang positif. Sebab mantan pemain Benfica dan Paris St-Germain itu diklaim tengah mengadakan pembicaraan dengan pihak klub terkait kontrak barunya.

“Saya tidak tahu perkembangan soal David Luiz, saya hanya tahu dia mengadakan pertemuan empat atau lima hari lalu, tapi fokus saya ke pertandingan,” ujar Sarri di FourFourTwo.

“Saya tidak menanyakan hasil pembicaraan itu kepadanya,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*