Indolucky7
Indolucky7

Terima Persib, Robert Rene Tolak Persija dan Madura United

32

Robert Rene Alberts resmi menjadi arsitek Persib Bandung. Sebelum berlabuh ke Maung Bandung, Rene menolak tiga tim besar yang serius meminangnya.

Pelatih berpaspor Belanda itu mundur dari PSM karena alasan kesehatan. Saat proses penyembuhan, ada beberapa tim yang menghubunginya.

“Ketika penyembuhan beberapa tim menghubungi saya, saya negosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura juga, Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya pilih Persib,” kata Rene saat diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019). Sbobet.

Robert Rene bilang proses penjajakan kerja sama dengan Maung Bandung terbilang singkat. Dia mantap bergabung dengan Persib karena pamor klub.

Mantan pelatih PSM tersebut mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Kami cukup cepat bernegosiasi hingga akhirnya setuju, saya tidak di Jakarta kemarin dan kita hari ini ke Bandung. Saya tahu Persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus di Asia dan saya ingin bekerja keras untuk Persib,” tutur dia.

Rene dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Debutnya bersama Persib saat menjamu Borneo FC pada leg kedua Piala Indonesia di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (3/5/2019).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*