Indolucky7
Indolucky7

Ajaran Sederhana Mario Gomez Jelang Bersua Persib

Mario Gomez

Pelatih anyar Borneo FC asal Argentina, Mario Gomez, bakal mmengadapi laga berat di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19. Ia akan berhadapan dengan Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Bukan hanya Persib yang notabane memiliki skuat mentereng, status Gomez yang merupakan eks juru taktik Persib di Liga 1 2018 itu disinyalir dapat memberikan tekanan tersendiri.

Namun, Gomez menampik hal itu. Eks tim pelatih Valencia dan Inter Mian itu mengatakan tak terbebani dengan statusnya itu.

Gomez pun telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persib. Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) tersebut pun memiliki wejangan sederhana kepada anak didiknya sebelum bertarung pada tengah pekan besok.

“Yang terpenting adalah saat kami punya bola kami bermain, saat tidak punya bola kami harus bekerja dan mendapatkan bola,” tuturnya di situs resmi Borneo FC. Sbobet WAP.

Terkait detil strateginya, Gomez akan menyesuaian dengan materi anak didiknya.

“Kami akan bermain minggu depan dan harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain, saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa. Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya,” ucapnya melanjutkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*