Indolucky7
Indolucky7

Duh! Selangkah Lagi, Klub Firza Andika di Belgia Terdegradasi

Firza andika

Klub yang saat ini dibela oleh Firza Andika, AFC Tubize, terancam terdegradasi dari kompetisi kasta kedua Liga Belgia atau Liga Proximus 2018-2019. Hal ini menyusul hasil buruk di babak play off zona degradasi.

Diketahui, bahwa AFC Tubize harus masuk play-off zona degradasi setelah menempati posisi ke-8 atau paling buncit dalam Liga Proximus 2018-2019. Alhasil, hal itu membuat mereka masuk ke babak play off dan harus bertarung dengan tiga tim yang berada di papan bawah untuk bisa bertahan di kasta kedua Liga Belgia.

Saat ini play-off zona degradasi sendiri sudah memasuki laga ke-5 dari enam laga yang akan ditandingkan. AFC Tubize meraih hasil yang tak memuaskan dengan meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang, serta dua kali kalah.

Hal tersebut pun membuat AFC Tubize berada di posisi terbawah dalam tabel klasemen play-off zona degradasi dengan hanya mendapatkan poin 17. Jumlah poin itu telah ditambahkan separuh dari jumlah poin kompetisi reguler.

AFC Tubize hanya tinggal menyisahkan satu laga tersisa di play-off zona degradasi. Apalagi kembali mengalami hasil buruk, maka dipastikan Firza Andika dan kawan-kawan terdegradasi ke kasta ketiga Liga Belgia. AFC Tubize juga menunggu hasil dari laga pesaingnya, Roeslare melawan Lommel United pada Minggu (21/4/2019). Apabila, Roeslare berhasil menang, maka hampir dipastikan Tubize terdepak dari kasta kedua Liga Belgia meski masih menyisahkan satu laga tersisa di babak playoff. Bursa Bola.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*