Indolucky7
Indolucky7

Tembus Semifinal Liga Champions, Klopp Kagum dengan Konsistensi Liverpool

Fakhri Husaini 01

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kagum dengan konsistensi timnya usai melaju ke semifinal Liga Champions. Hasil positif tersebut didapat usai mereka menang 4-1 atas FC Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Betting Online.

Berkat hasil tersebut, Klub Merseyside itu berhak melaju ke babak empat besar berkat keunggulan agregat mencolok 6-1 setelah pada pertemuan pertama menang 2-0 di Anfield, pekan lalu.

Kini, Liverpool di bawah asuhan Klopp menjadi satu-satunya tim yang secara konsisten menginjak semfinal dua edisi beruntun. Tiga klub lainnya yaitu Real Madrid, AS Roma dan Bayern Munchen angkat koper di babak 16 besar.

“Kami semakin baik dan berpengalaman, itu jelas. Saya pikir kami satu-satunya tim yang berada di semifinal dua musim beruntun. Bagi kami, itu benar-benar istimewa,” kata Klopp kepada BT Sport.

Terlepas dari kegembiraan Klopp, empat gol The Reds pada laga tersebut dibukukan Sadio Mane pada menit ke-26, Mohamed Salah (65), Roberto Firmino (77) dan Virgil van Dijk (84). Sementara gol balasan tuan rumah diciptakan Eder Militano (68).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*