Indolucky7
Indolucky7

Bersua Madura United, Djanur Siapkan Pemain Minim Jam Terbang

Jajang

Menatap leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, Persebaya berisiko bakal tampil pincang. Pasalnya, ada pemain yang izin karena rangkaian pekan suci Paskah dan pemain cedera.

Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman tak terlalu merisaukan hal itu. Justru, ini kesempatan untuk dirinya mencoba pemainnya yang selama ini kerap jarang diturunkan.

“Ini adalah kesempatan bagi (pemain) yang jarang diturunkan dalam Piala Presiden 2019 untuk turun di Piala Indonesia. Kami punya cukup pemain bagus untuk menggantikan mereka (yang absen). Belum saatnya menentukan skuat, tapi gambaran penggantinya sudah ada,” tutur Djadjang di situs resmi klub. Sbobet.

Salah satu pemain yang bakal absen adalah juru gedor tim, Amdo Balde. Striker yang kini telah mencetak 10 gol di Piala Indonesia itu sedang mudik ke Portugal.

“Amido bilang akan sampai di Surabaya pada 24 atau 25 April. Kami akan berdayakan pemain yang ada. Variasi nanti banyak. Tanpa striker juga bisa, kami pakai striker juga bisa,” kata Djadjang.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, bersyukur memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan tim. Meski percaya diri dengan skuat tak lengap, ia tetap berharap seluruh pemain bisa siap tempur.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan lebih matang lagi, kami akan memaksimalkan. Sambil jalan kami lihat juga kondisi pemain,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*