Indolucky7
Indolucky7

Luis Milla Mau Melatih Lagi, Tolak Latih Tim Putranya

Luis Milla

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla belum memiliki pekerjaan baru setelah tak lagi menjadi arsitek Timnas Indonesia sejak tahun lalu.

Milla hanya disibukkan dengan kegiatannya sebagai komentator LaLiga di stasiun televisi BeinSports. Selain itu ia juga beberapa kali tampil di sebuah laga amal bersama dengan mantan pemain Spanyol lainnya. Bola Tangkas.

Dirinya juga sempat dikaitkan untuk mengisi posisi kursi pelatih Celta Vigo, yang pada akhirnya ditangani oleh Miguel Cardoso.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini membuka peluang bagi dirinya untuk kembali ke dunia manajerial pada musim depan.

“Saya seorang pelatih, tentu saya ingin melatih. Saya berpikir akan menunggu dan melihat jika ada kesempatan itu ada musim depan,” ungkap Luis Milla, seperti dikutip dari Radio Marca Tenerife.

“Kini saya berada di tengah-tengah, saya merasa nyaman dan tidak mengesampingkan pelatihan. Saya akan menunggu sampai kesempatan itu datang.”

Namun Milla menegaskan tak ingin menjadi pelatih bagi putranya, yang saat ini bermain untuk Tenerife di Segunda B.

“Saya tidak akan merasa nyaman melatih anak saya sendiri, itu membuat situasi tim menjadi tidak ideal,” tutup Luis Milla.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*