Indolucky7
Indolucky7

Radovic Bicara Tentang Reuni Mario Gomez Dengan Persib di Piala Indonesia

Radovic

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menegaskan hanya akan fokus kepada timnya sendiri jelang menghadapi Borneo FC. Persib akan kembali bertemu dengan Mario Gomez yang kini melatih Borneo FC.

Mario Gomez musim lalu menjadi pelatih Persib Bandung, namun harus berpisah pada akhir musim. Silang pendapat yang terjadi membuat pihak manajemen Persib memilih untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Mario Gomez. Judi Bola.

Pelatih asal Argentina itu kini akan kembali ke Indonesia dan menangani Borneo FC. Persib akan menjadi ujian pertama Gomez bersama Borneo FC saat kedua tim berjumpa di babak 8 besar Piala Indonesia.

Radovic yang kini melatih Persib hanya akan fokus kepada tim yang dilatih dibandingkan memikirkan reuni Mario Gomez.

“Ya tahu (Gomez), saya sudah di sini kalau Persib ada taktik berbeda. Tapi sepak bola itu banyak taktik, banyak sesuatu, kita akan lihat. Tapi kita konsentrasi untuk tim Persib ini. Selalu, kalau main lawan Borneo, lawan tim lain, kita konsenstrasi dulu bagaimana kita kerja di sini,” ujar Miljan Radovic dilansir dari Tribun Jabar.

“Kita akan lihat bagaimana, (siap?) saya selalu bicara lihat dulu di sini, lihat dulu Persib, bagaimana kita main, bagaimana taktik kita, semua,” ujar Radovic.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*