Indolucky7
Indolucky7

Timnas Wanita Tak Mau Finis Sebagai Juru Kunci

Timnas Wanita

Indonesia kembali mengalami hasil minor di putaran kedua Kualifikasi Olimpiade 2020 zona Asia Grup A. Setelah kalah 0-2 dari India, timnas wanita ditekuk 0-6 dari Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Sabtu (6/4/2019).

Penjaga gawang timnas, Riska Julianti, sangat menyesali kekalahan besar itu. Ia pun mengakui bahwa enam gol yang bersarang ke gawangnya tak bisa dilepaskan dari rasa gugup yang dialaminya.

“Terus terang gugup sekali karena ini pertama kali melawan Myanmar. Pernah bertemu, tapi saya tidak dimainkan kala itu. Sedikit kurang fokus dan kurang komunikasi karena lawan tuan rumah” ujar Riska di situs resmi PSSI.

Namun, Riska mengatakan sebenarnya rekan-rekanya bermain lebih baik dibandingkan laga perdana. Tapi, memang belum cukup untuk mendapatkan hasil posisitf kala bersua Myanmar.

“Yang sekarang kami tampil lebih gesit dari sebelumnya. Lebih semangat, mungkin karena tim yang dihadapi memberikan tekanan ke tim kami,” katanya.

Kini setelah mengalami dua kekalahan, timnas wanita berada di posisi juru kunci dengan poin nol dan minus enam gol. Poin mereka sejatinya sama dengan India, tetapi produktivitas India lebih baik.

Alhasil, jika ingin terhidanr dari juru kunci, mereka harus mengaahkan Nepal. Bila mengacu pada dua kekalahan yang dialami Nepal juga, seharusya ini peluang untuk Zahra Mudzdalifa dkk. meraup tiga poin. Indolucky7 Sbobet.

“Sekarang tinggal fokus di pertandingan terakhir, jangan sampai kami jadi juru kunci,” tutur Riska.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*