Indolucky7
Indolucky7

Ernesto Valverde Cium Aroma Juara Setelah Barcelona Kalahkan Atletico Madrid

Valverde 01

Barcelona sukses mengalahkan rival terdekat mereka, Atletico Madrid, dalam jornada 31 La Liga 2018-2019 di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Dua gol Barcelona yang dicetak Luis Suarez dan dan Lionel Messi jadi penentu kemenangan. Cara Daftar Sbobet.

Kemenangan ini membuat Barcelona menjauhi Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Barcelona kini unggul 11 poin dari Atletico dan kukuh di puncak klasemen La Liga.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun mulai mencium aroma juara. Meski dia ogah membicarakannya karena masih terlalu dini, tapi keyakinan itu mulai tampak dari pernyataannya.

“Ini tiga poin yang sangat penting. Kami semakin dekat dengan gelar juara, tapi kami belum memilikinya. Pekerjaan harus diselesaikan,” ujarnya seperti dikutip Marca.

“Hari ini pertandingan yang penting karena punya arti. Kami gembira karena lawan kami ada di posisi kedua. Mereka tim hebat dan terus berjuang hingga akhir.”

Barcelona masih menyisakan 7 laga lagi di Liga Spanyol. Lalu lawan yang dihadapi juga relatif mudah.

Barcelona kini memasuki pekan yang cukup padat. Pada pertengahan pekan depan, Barcelona akan menghadapi Manchester United di Camp Nou.

“Kami ada laga penting di Liga Champions lawan MU dan lalu kami akan memikirkan duel lawan Huesca. Kami mencoba memenangi semuanya, tapi kami harus fokus ke Liga Champions,” ujarnya.

Sementara itu, Valverde mengakui diusirnya Diego Costa karena kartu merah sudah mengubah ritme pertandingan. Meski begitu, Valverde tetap puji Atletico. “Pengusiran itu sudah ubah ritme permainan,” ujarnya.

Valverde juga memuji penampilan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Tanpa Oblak, Atletico bisa kebobolan lebih banyak gol. “Kami bermain lebih baik di babak kedua. Mereka berbahaya, tapi Oblak tampil bagus,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*