Indolucky7
Indolucky7

Chelsea Dihukum FIFA, Giroud Jadi Mau Pergi atau Tidak?

Giroud

Hukuman larangan transfer membuat Chelsea tak akan bisa merekrut pemain baru pada dua bursa ke depan. Situasi itu bisa berpengaruh ke masa depan Olivier Giroud.

Masa depan Giroud di Chelsea terus jadi spekulasi menyusul minimnya waktu bermain striker asal Prancis itu. Di Premier League 2018/2019 sejauh ini, Giroud cuma enam kali jadi starter. Cara Daftar Ibcbet.

Ia lebih sering dimainkan di kompetisi kedua oleh Maurizio Sarri. Di Liga Europa, misalnya, Giroud tujuh kali jadi starter dan mengemas sembilan gol.

Situasi itu membuat Giroud mempertimbangkan masa depannya. Apalagi kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada musim panas 2019.

Namun hukuman larangan transfer dari FIFA untuk Chelsea selama dua jendela bursa membuat masa depan Giroud kian tak menentu. Tak bisa mendatangkan pemain, Chelsea bisa saja mempertahankan Giroud.

Namun belum ada tanda-tanda terkait penawaran kontrak baru untuk Giroud dari Chelsea. Giroud pun akan dengan senang hati menerima jika The Blues menawarinya kontrak baru. Namun striker 32 tahun itu juga butuh kepastian terkait kesempatan bermain.

“Tentu ada peluang saya masih tetap di Chelsea musim depan, ya, pintu tidak tertutup,” ujar Giroud seperti dilansir Mirror.

“Kami masih harus menunggu apakah kami akan punya kesempatan mendapatkan pemain (di bursa transfer yang akan datang). Kalau tidak, klub akan diblok dan mungkin mereka akan lebih membutuhkan saya dan akan menawari sesuatu.”

“Saya sangat bahagia di sana, tapi semua tergantung beberapa hal, jadi kita lihat saja nanti.”

“Media Prancis terlalu membesarkan komentar dari saya mencoba mendorong saya agar pindah ke Lyon. Saya tetap objektif, dan jika saya bisa bertahan di Chelsea, saya akan senang, tapi saya perlu main lebih banyak,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*