Indolucky7
Indolucky7

Rangkap Jabatan, Bagaimana Gusti Membagi Waktu?

Gusti Randa

Gusti Randa kini menduduki beberapa jabatan strategis di kancah sepakbola Indonesia. Dia pede bisa membagi waktu dengan pekerjaan-pekerjaannya. Sbobet 168.

Gusti Randa telah ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSSI per 19 Maret. Pemilihan tersebut berdasarkan kewenangan diskresi Joko Driyono yang sebelumnya menjabat sebagai Ketum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi.

Penunjukkan Gusti otomatis menambah tugasnya. Pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu belum lama ini dipilih sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) sementara mengggantikan Glenn Sugita.

Gusti bahkan lebih dulu dipercaya menjadi pengacara striker Persija Jakarta Marco Simic atas kasus hukum yang melibatkan pemain asal Kroasia tersebut.

Memiliki beberapa jabatan sekaligus, Gusti mengaku tak khawatir dalam menjalankan tugasnya. Dia yakin tetap bakal profesional.

“Kalau untuk kasus Simic, itu kan personel lawyer, saya punya tim sendiri ada yang mengurus, misalnya untuk ke Australia,” ujar Gusti.

“Sementara kalau LIB ini karena memang harus cepat, ada kaitannya dengan pihak ketiga yaitu sponsor, maka harus diisi, maka Exco yang pengendali itu. Tidak masalah karena ini sifatnya sebagai PT,” katanya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*