Indolucky7
Indolucky7

Bung Ferry Senang dengan Pencapaian Dua Klub Jakarta di Piala Presiden 2019

8

Tokoh suporter Persija, Tauhid ‘Ferry’ Indrasjafrief mengaku senang dengan pencapaian dua klub yang bermarkas di Jakarta. Seperti diketahui, Persija dan Bhayangkara FC berdomisili di Jakarta.

Persija sebagai tim utama Kota Jakarta lolos ke 8 besar Piala Presiden dengan status juara Grup D. Macan Kemayoran meraih tujuh poin dengan dua kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan Bhayangkara meraup hasil sempurna di Grup B. The Guardian berhasil memenangkan tiga pertandingan melawan Mitra Kukar, Semen Padang, dan Bali United. Sbobet Casino.

Hasil itu membuat dedengkot suporter Persija yang juga Ketua Jakmania itu merasa senang. Berbicara sebagai warga DKI Jakarta, pria yang akrab disapa Ferry itu

“Alhamdulilah, ini bukti Jakarta sudah kembali menata lagi sepak bolanya dan sangat pantas mendapat perhatian gubernurnya untuk bisa mendirikan stadion. Jadi nyambung dengan pembangunan stadion kemarin diresmikan,” ujar Ferry kepada Bolalob, Sabtu (16/3/2019).

“Harapannya mungkin nanti ada klub-klub yang bisa bawa nama Jakarta lebih bagus lagi, terutama Persija,” kata Ferry.

Seperti diketahui, Persija merupakan klub utama Kota Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1928. Saat ini Persija kerap menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika bertanding di berbagai ajang sepak bola baik Tanah Air ataupun Asia.

Selain SUGBK, Persija juga menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai kandang alternatif.

Lalu Bhayangkara FC, saat ini bermarkas di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dendy Sulityawan dan kolega musim lalu bertanding semusim penuh berkandang di PTIK.

Musim ini, Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan juga PTIK sebagai venue kedua.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*