Indolucky7
Indolucky7

Milan Bertekad Lebarkan Jarak Sekaligus Beri Tamparan untuk Inter

12

AC Milan dan Inter Milan sedang bersaing ketat di empat besar klasemen Liga Italia. Milan yang sedang lebih unggul di klasemen bertekad menjauh lewat kemenangan di derby. Sbobet Indolucky7.

Derby Milan bakal tersaji di San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, pada pekan ke-28 Serie A. Jelang laga ini kondisi Rossoneri lebih baik dari sang rival sekota.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu tak terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan empat kemenangan dan sekali imbang di semua kompetisi. Sedangkan La Beneamata justru sedang dalam periode buruk. Mereka hanya sekali menang di lima laga terakhir di semua ajang.

Catatan apik Milan tersebut juga mampu membawa mereka menyalip Inter di klasemen Serie A. Il Diavolo Rosso kini berada di posisi ketiga dengan 51 angka, unggul satu poin dari Nerrazurri yang menempati urutan keempat.

Berbekal modal yang cukup baik ini, bek Milan Davide Calabria percaya diri timnya bakal mampu mengatasi Inter di laga akhir pekan nanti. Ia pun menyerukan tekad timnya untuk menjauh dari Inter sekaligus memberi tamparan.

“Kami berada dalam periode yang positif, kami percaya diri. Kami memiliki kesempatan untuk mengirimkan sinyal yang penting, jadi derby akan menjadi langkah tepat bagi kamu untuk terus melaju,” tutur Calabria dilansir dari Calciomercato.

“Inter punya organisasi tim yang lebih baik dari kami karena mereka bermain di Liga Champions musim ini. Tapi kami tidak akan menyerah sampai akhir. Pertandingan ini adalah titik awal kami menuju keunggulan empat angka dari Inter.”

“Kemenangan tak hanya akan memberi motivasi besar untuk kami, tetapi itu juga akan menjadi tamparan bagi Inter. Tahun ini menjadi yang terbaik bagi saya sejak saya tiba di Milan, baik untuk diri saya sendiri dan maupun secara tim,” pungkasnya.

Walau diunggulkan, Milan tetap perlu mewaspadai skuat asuhan Luciano Spalletti itu. Pasalnya, pada laga Derby della Madonnina pertama di musim ini, Inter menang 1-0 atas Milan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*