Indolucky7
Indolucky7

Duel 2 Tim Tersingkir, Perseru Akan Tetap Habis-habisan Ladeni Persib

17

Perseru Serui wajib menang atas Persib Bandung dalam lanjutan babak Grup A Piala Presiden 2019. Itu agar mereka tak menjadi juru kunci.

Perserui melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Dua tim itu dipastikan tersingkir dari Piala Presiden setelah sama-sama kalah dua kali.

Tapi, laga itu diprediksi berjalan sengit dengan Persib dan Perseru sama-sama menghindari juru kunci Grup A. Perserui bertekad tak ingin laga itu diberi stempel laga ‘hiburan’.

“Makanya kalau dibilang hiburan kami akan tampilkan yang terbaik, tidak asal-asalan. Ini untuk menghibur dan dalam artian kita harus main baik,” kata pelatih Perseru, Putu Gede, usai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (11/3/2019).

“Ya besok akan seperti itu, ini panggungnya anak-anak supaya bisa dilihat tim lain juga. Jadi saya motivasi mereka ini pertandingan penting,” ujar dia.

Tim berjuluk Cendrawasih Jingga mempunyai tren bagus saat bertandang ke Bandung. Meski begitu, motivasi Persib menang di depan publiknya sendiri juga patut diwaspadai. Judi Online.

“Ada dua kemungkinan, Persib bangkit atau makin terpuruk ini yang harus kita antisipasi,” Gede menegaskan.

Tiket babak gugur dari Grup di Piala Presiden 2019 itu sudah disegel oleh Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*