Indolucky7
Indolucky7

Wanda Nara Tegaskan Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Icardi

Mauro Icardi ditegaskan ingin bertahan di Inter Milan. Saat ini, penyerang asal Argentina itu diklaim berusaha memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

Nasib Icardi masih tak menentu di Inter. Sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019, pemain 26 tahun itu belum lagi bermain untuk Nerazzurri.

Inter sempat mengatakan Icardi sedang mengalami cedera lutut dan sudah pulih. Tapi, pemain jebolan La Masia itu masi belum bermain karena disebut masih merasakan sakit.

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, menyebut suaminya masih ingin bertahan di Inter. Tapi, ia menilai Icardi kini memprioritaskan dulu kondisinya.

“Mauro ingin bertahan di Inter. Saya sedang berusaha membuat dia merasa nyaman dan damai dengan klub. Kami bahkan memilih pengacara yang merupakan Interisti,” kata Wanda Nara kepada Tiki-Taka yang dilansir Football-Italia. Agen Ibcbet.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi derby della madonnina kontra AC Milan, 18 Maret mendatang, di mana Icardi masih belum jelas apakah bermain atau tidak. Wanda Nara menegaskan, cedera Icardi bukan rekayasa.

“Soal Derby? Cedera lutut bukan rekayasa. Dia merawat dirinya sendiri 24 jam sehari. Kesehatannya saat ini menjadi prioritas karena mungkin dia merasa tidak terlalu penting untuk tim.

Sebelumnya Icardi sempat menjadi sorotan karena tidak bermain saat Inter menang 2-0 atas SPAL, Minggu (10/3). Ia menegaskan, Icardi tidak bermain bukan karena takut dicemooh fans.

“Absen melawan SPAL? Kami ada di rumah dengan keluarga dan menonton laga itu. Itu bukan karena kami takut disiuli. Ini juga sesuatu yang disepakati oleh klub,” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*