Indolucky7
Indolucky7

Telat Gabung Timnas, Saddil Diyakini Cepat Klop

Saddil Rahmdani

Saddil Ramdani memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia U-23. Tapi, pelatih Indra Sjafri yakin Saddil tak kesulitan beradaptasi dan bisa nyetel dengan rekan satu tim dalam waktu singkat.

Saddil menjadi satu-satunya pemain di liga asing yang datang memenuhi panggilan Timans hingga saat ini. Egy Maulana Vikri disebut tiba di Jakarta pada 13 Januari, sedangkan Ezra Walian belum jelas.

Saddil mengikuti sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019). Mantan pemain Persela Lamongan itu terlihat melahap semua menu latihan.t. Taruhan Bola.

Indra menilai Saddil tak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Apalagi, eks pelatih Bali United itu sudah tahu betul penampilan Saddil saat di Timnas U-19.

“Ya tidak ada masalah, dia (Saddil) dulu sudah beberapa kali ikut di game plan saya. Kalau Saddil sama Egy (Maulana) memang sudah beberapa kali dengan saya,” ujar Indra selepas latihan di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/3).

“Kalau Saddil sama Egy memang akan menjadi hal positif bagi tim, pertimbangannya apa, satu Saddil dan Egy adalah pemain yang sudah pernah masuk dalam skema tim saya. Jadi saya hafal betul, saya akan menempatkan dia di mana,” dia menambahkan.

Jika sebelumnya berencana membawa 23 pemain, Indra mengubahnya. Dia menyebut akan membawa 30 pemain.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*