Indolucky7
Indolucky7

Sergio Ramos Bantah Ribut dengan Florentino Perez dan Marcelo

Sergio Rmos

Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat suara soal kabar dirinya berselisih dengan presiden Florentino Perez dan rekannya Marcelo. Ia menampiknya.

Setelah Madrid secara dramatis didepak Ajax Amsterdam dari Liga Champions tengah pekan lalu, Ramos disebut beradu argumen dengan Perez di ruang ganti pemain. Ia bahkan mengancam untuk dijual Los Blancos saja.

Tak lama berselang, Ramos disebut ribut dengan Marcelo. Itu terjadi saat Madrid berlatih jelang menghadapi Real Valladolid, Sabtu (9/3). Taruhan Bola.

Ramos akhirnya angkat bicara soal ini. Ia menjelaskan secara detail bahwa tak memiliki masalah dengan Perez maupun Marcelo. “Isu di ruang ganti akan didiskusikan dan diselesaikan di sana juga. Tak ada masalah dan semua hanya punya satu ketertarikan: Real Madrid,” katanya di akun Instagram-nya @sergioramos.

“Soal Marcelo, kami bertukar pendapat setiap sesi latihan. Ini adalah bagian dari bekerja dengan tekanan. Tapi, itu hanya candaan seperti hal-hal lain yang bisa terjadi setiap harinya. Marcelo sudah seperti saudara bagi saya,” ucap Ramos.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*