Indolucky7
Indolucky7

Saking Sengitnya Internal Game Timnas U-23, Todd Rivaldo Cedera?

32

Internal game Tim Nasional Indonesia U-23 berlangsung sengit. Usai laga, Todd Rivaldo Terre terlihat pincang-pincang. Cederakah dia?

Timnas Indonesia U-23 menggelar internal game pertamanya sejak menjuarai Piala AFF U-22 2019. Game ini bagian dari seleksi, dan dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3/2019). Pelatih timnas U-23 Indra Sjafri membagi mereka menjadi dua tim, tim hijau dan tim oranye.

Tim hijau diisi M. Riyandi (kiper), Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika di pos belakang, Rafli Syaharil, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Todd Rivaldo Ferre di tengah, dan Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, serta Marinus Wanewar di posisi depan.

Sementara tim orange diisi Satria Tama sebagai kiper, beknya Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo, Kadek Raditya, Samuel Christianson Simanjuntak, di tengah ada TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Agung dan di depan ada Feby Eka Putra, Billy Keraf, Dimas Drajad.

Awan Setho, Luthfi Kamal Baharsyah, Sani Rizki Fauzi, dan Gian Zola menjadi cadangan. Sedangkan Asnawi Mangkualam Bahar tidak ikut berlaga karena tengah pemulihan cedera ringan. Agen Sbobet Terpercaya.

Dari pantauan detikSport, laga berlangsung seru dan menghasilkan satu gol dari tim orange. Saking sengitnya, Todd sampai menjadi korban dengan Kakinya terkena tendangan dari rekannya. Dia dipapah menuju pinggir lapangan.

Usai laga, Todd terlihat berjalan pincang. Dokter timnas U-23, Syarif Alwi, tak ingin berspekulasi soal kondisi pemainnya dengan mengatakan akan memeriksanya terlebih dahulu.

“Masih diperiksa dulu nanti takutnya ada pembengkakan di sana. Di bagian medial kaki kiri, bagian dalam (lutut). Tadi dia kenanya begini (kasih contoh) kaki (orang) masuk ke bagian lutut (Todd),” kata Syarif Alwi, usai internal game.

“Tadi langsung kompres pakai es batu, dia rasa sakit kalau ditekuk,” dia menjelaskan.

“Ya kami lihat dulu perkembangannya. Habis ini sekitar dua jam, kalau masih sakit baru kami MRI untuk memastikan. Kaki sebelah kiri. Mudah-mudahan tidak (parah), tadi tidak dia gerakan tapi tadi sudah jalan,” ungkap dokter yang karib disapa Papi ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*