Indolucky7
Indolucky7

Madrid Sedang Krisis, tapi Belum Berarti Tamat

31

Real Madrid sedang krisis. Meski demikian, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap enggan mencoret Madrid dari persaingan juara Liga Spanyol musim ini. Ibcbet Online.

Barcelona masih perkasa dengan memuncaki klasemen sementara dengan 60 poin, unggul tujuh poin dari Atletico Madrid, dan 12 poin dari Madrid. Dengan sisa 12 pertandingan, tidak bisa dipungkiri akan sulit bagi El Real untuk bisa menyusul.

Dengan demikian, tidak sedikit yang menganggap musim 2018/19 sudah berakhir bagi Madrid. Sergio Ramos cs telah tersingkir di Copa del Rey (semifinal), dan baru saja terluka setelah terdepak dari babak 16 Liga Champions usai kalah agregat 3-5 dari Ajax Amsterdam.

Krisis Madrid semakin dalam karena terjadi konflik internal. Presiden Madrid Florentino Perez dan bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos terlibat pertengkaran besar.

“Kami mengikuti (Madrid -red) dari kejauhan dan dengan respek,” Valverde mengatakan dilansir Marca. “Kami tahu bahwa sepakbola itu ya begini, dan banyak hal bisa terjadi hanya dalam satu pekan saja.” “Kami tidak punya apapun untuk dikatakan tentang krisis di Real Madrid. Ketika Anda melihat tim-tim tersingkir di Liga Champions setelah mempunyai keuntungan di leg pertama, seperti yang terjadi dengan Real Madrid dan PSG, itu menunjukkan betapa sulitnya sepakbola itu. Sulit untuk menang dan kami perlu hati-hati juga. Tidak ada yang aman.”

“Tentu saja saya tidak mencoret mereka (dari persaingan gelar juara liga -red). Karena menurut matematika, masih ada 36 poin yang diperebutkan. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, mereka punya peluang kok,” sambung Valverde.

“Tentu saja, Atletico lebih dekat dan hanya tertinggal tujuh poin. Kami berharap mempertahankan jarak itu setidaknya. Fokus kami adalah merebut tiga poin setiap pekannya,” lugas dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*