Indolucky7
Indolucky7

Atep Akui Belum Maksimal, Butuh Waktu Adaptasi di Mitra Kukar

30

Pemain senior Atep mengaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya, Mitra Kukar. Atep mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya belum 100 persen. Sbobet 168.

Atep resmi bergabung bersama Mitra Kukar usai dilepas oleh Persib Bandung. Dia dikontrak hanya untuk menghadapi Piala Presiden 2019 lebih dulu.

Pemain asal Cianjur itu pun sudah merasakan debutnya bersama Mitra Kukar saat menghadapi Bali United akhir pekan lalu. Tampil sebagai starter, Atep langsung ditarik di babak kedua karena dianggap belum maksimal. Mitra Kukar akhirnya kalah 0-3 dari Bali United.

“Kemarin itu memang penampilan saya belum 100 persen jadi belum bisa maksimal. Saya mungkin membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan Mitra Kukar,” ujar Atep kepada detikSport, Sabtu (9/3/2019). Atep bahkan terancam tak akan tampil saat menghadapi Bhayangkara FC di laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Dia kurang fit.

“Kondisi saya agak sakit, makanya saya balik ke Bandung, tapi besok sudah gabung latihan lagi. Saya belum tahu apakah bisa main besok. Tapi saya berharap kondisi saya bisa membaik dan bisa membela Mitra Kukar di pertandingan besok,” katanya menambahkan.

Mitra Kukar membutuhkan poin untuk menjaga kans lolos dari fase grup. Pada laga perdana, mereka takluk 0-3 dari Bali United.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*