Indolucky7
Indolucky7

Indra Sjafri Ancam Coret Ezra Walian dari Timnas Indonesia U-23

Ezra Wallian

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, masih menunggu kepastian bergabungnya Ezra Walian. Jika sampai pekan ini tak kunjung datang, Ezra akan dicoret. Sbobet Indolucky7.

Timnas U-23 telah mulai menjalani pemusatan latihan. Skuat Garuda Muda sedang bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Dari 30 pemain yang dipanggil, tiga pemain yang merumput di luar negeri belum datang yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian. Ketiganya masih ditunggu.

Khusus untuk Egy, pemain Lechia Gdansk itu dikabarkan akan tiba di Jakarta pada 13 Maret. Sementara Saddil mendarat pada 9 Maret.

Hanya Ezra yang hingga saat ini belum memberikan kepastian kapan akan datang. Pemain RKC Waalwijk itu belum dilepas oleh klubnya.

“Tinggal yang di luar negeri (yang belum bergabung). Egy tanggal 12 (Maret) berangkat dari sana berarti, tanggal 13 (Maret) akan datang disini. Jadi uji coba ke Bali sudah bisa,” ujar Indra usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

“Kalau Ezra tidak tahu entah dimana dia. Tidak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Kalau minggu ini tida ada juga, out,” tegas Indra.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sempat dipanggil oleh Indra saat persiapan Piala AFF U-22. Tapi ketiganya tidak dilepas oleh klub karena turnamen Piala AFF tak masuk dalam kalender FIFA.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*