Indolucky7
Indolucky7

Bernardo Silva sang Seniman Lapangan Hijau

Bernardo Silva

Bernardo Silva disamakan seperti seniman besar Pablo Picasso. Gelandang Manchester City asal Portugal itu menciptakan karya dengan kaki-kakinya.

Bernardo menjadi salah satu andalan City sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017 silam. Di musim perdananya dia sudah mampu membuat 10 gol dan sembilan assists di semua ajang, pun membawa City juara Liga Inggris. Sbobet Indonesia.

Perannya semakin menonjol musim ini dan sudah membuat delapan gol serta tujuh assists di semua kompetisi. Kreativitas menjadi salah satu kelebihan pemain Portugal ini.

Benjamin Mendy memuji rekan setimnya itu tinggi-tinggi. Sudah bersama sejak masih di AS Monaco, Mendy menganggap gelandang serang serba bisa itu sangat krusial bagi The Citizens.

“Saya memberikan pesan hanya untuk mengatakan betapa pentingnya kamu untuk Manchester City. Tipe pemain dan talenta yang kamu miliki, benar-benar luar biasa,” ujar Mendy pada pesan video untuk Silva yang tengah tampil dalam sebuah program di Stasiun Televisi Canal, dilansir Dailymail.

“Saya menyebutmu Pablo Picasso. Karena memang sebegitu bagusnya kamu. Saya berharap kamu bisa terus melanjutkan ini. Saya berharap yang terbaik dari yang terbaik atas karier dan bisa memenangi banyak titel bersama Manchester City beberapa tahun ke depan.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*