Indolucky7
Indolucky7

Spurs Disarankan Main Aman di Kandang Dortmund

14

Tottenham Hotspur menyambangi kandang Borussia Dortmund dengan keunggulan agregrat cukup telak. Spurs disarankan bermain aman.

Pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions antara Spurs dengan Dortmund akan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (6/3/2019) dinihari WIB. The Lilywhites unggul agregrat 3-0.

Son Heung-min, Jan Vertonghen, dan Fernando Llorente yang menjadi penentu kemenangan Spurs pada pertengahan Februari.

Dengan hasil itu, Spurs tinggal butuh hasil tak kalah lebih dari tiga gol tanpa balas untuk mengunci tiket ke babak perempatfinal Liga Champions.

Eks pemain timnas Inggris, Chris Sutton, menyarankan agar Spurs bermain aman saja di leg II babak 16 Liga Champions. Mauricio Pochettino disarankan untuk menginstruksikan para pemainnya bermain sabar untuk melakukan serangan jitu. Agent Sbobet.

“Dortmund bagus di babak pertama saat bermain di Wembey tapi menyerah pada babak kedua. Spurs harus bermain pragmatis. Bertahan dengan baik dan melakukan serangan balik,” kata Sutton di Daily Mail.

“Bos Dortmund, Lucien Favre, akan bilang pada timnya bahwa mereka tanpa beban. Pemimpin Bundesliga itu sudah tertinggal 3-0, jadi sudah menuju puntu keluar Liga Champions,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*