Indolucky7
Indolucky7

Saepulloh Maulana akan Habis-habisan Jika Diturunkan Persib Lawan Persebaya

13

Saepulloh Maulana menantikan debutnya di Persib Bandung. Pemain bertahan ini berharap bisa diturunkan saat melawan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden.

Pemain 30 tahun ini mengaku sudah bekerja keras dalam setiap latihan agar diberi kesempatan bermain oleh Miljan Radovic. Tapi, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Radovic.

“Saya selalu optimis kapanpun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan menampilkan yang terbaik,” kata Saepulloh di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Menurutnya, saat ini lini pertahanan Maung Bandung cukup baik. Hanya saja tinggal mengoptimalkan komunikasi antar pemain belakang. Agen Sbobet.

“Saya kira bagus, mungkin tinggal komunikasi aja di tim,” ungkap dia.

Persebaya Surabaya disebutnya akan jadi lawan berat untuk Persib. Anak asuh Djajang Nurjaman punya agresifitas di lini depannya yang harus diwaspadai bek Maung Bandung.

“Persebaya mungkin kalau lihat kemarin dia punya counter attack, di sana ada (Manuchekhr) Dzhalilov, mungkin itu yang harus diwaspadai,” tutur eks bek Mitra Kukar ini

“Tapi kita juga bisa buat ngatasin mereka asalkan kita semua mau kerja keras,” Saepulloh menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*