Indolucky7
Indolucky7

Beckham Enjoy Pakai Nomor 7 di Persib

Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha dipercaya mengenakan nomor punggung 7 di Persib Bandung. Gelandang muda itu ternyata nyaman memakai nomor ‘keramat’. Betting Online.

Nomor punggung 7 yang melekat dengan sosok Atep selama beberapa tahun terakhir. Nomor tersebut sempat akan dipakai Esteban Vizcarra, namun Vizcarra kemudian berganti jersey menjadi nomor 9.

Kostum nomor 7 itu akhirnya diberikan kepada Becham. Pemain 18 tahun itu mulai mengenakan nomor 7 ketika Persib melawan PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019.

“Ya kan nomor 7 kosong, jadi Beckham cobalah,” kata Beckham di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku sejak lama menginginkan mengenakan nomor 7. Ia terinspirasi David Bechkam ketika masih memperkuat Manchester United.

“Di MU waktu dulu Beckham pake nomor 7. Semoga bisa jadi pemacu karir Beckham juga,” ungkap adik Gian Zola ini. Ia menyadari risiko menggunakan nomor 7 di Persib akan dibanding-bandingkan dengan Atep. Justru itu, ia merasa tertantang untuk membuktikannya di lapangan hijau.

“Ya itulah ada risikonya. Yang pasti kita bisa buktiin kualitas kita aja. Yang penting gak dibawa beban dan enjoy,” kata Beckham.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*