Indolucky7
Indolucky7

Lukaku dan Pogba Sempat Ribut saat MU Kalahkan Southampton?

12

Manchester United susah payah mengalahkan Southampton akhir pekan lalu. Dalam laga itu, ada kabar Romelu Lukaku dan Paul Pogba sempat cekcok di lapangan. Betting Online.

Saat MU menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019), tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu usai dibobol Yann Valery di babak pertama.

Tapi MU bangkit dan berbalik unggul 2-1 di babak kedua lewat Andreas Pereira dan Lukaku. James Ward Prowse sempat membuat skor kembali imbang 2-2, sebelum Lukaku mencetak gol keduanya di menit ke-88 dan membawa MU kembali memimpin 3-2.

Di injury time, MU mendapat hadiah penalti usai Marcus Rashford dijatuhkan. Lukaku, yang butuh satu gol lagi untuk mencatat hat-trick, gagal mewujudkannya karena ternyata Pogba yang mengeksekusinya.

Menurut laporan The Sun, sikap Pogba yang ingin mengeksekusi penalti itu, tidak disenangi Lukaku. Striker Belgia tersebut kesal karena kansnya mencetak hat-trick jadi sirna. Terlebih Pogba juga gagal menuntaskannya karena bola sepakannya tertahan kaki kiper Southampton.

Disebutkan, Lukaku sampai berteriak kepada Pogba. Sumber mengatakan, Lukaku mengungkit dukungannya kepada Pogba, ketika sang gelandang berseteru dengan manajer Jose Mourinho.

“Itu adalah percakapan yang cukup keras dan Romelu jelas tidak senang dengan apa yang telah dilakukan Pogba,” kata sumber tersebut.

“Dia [Lukaku] kemudian mengingatkan Paul betapa banyak dia membantunya ketika berselisih dengan Jose Mourinho. Ini membutuhkan Ole untuk menenangkan situasinya,” tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, Lukaku sendiri sudah menegaskan kerelaannya berbagi penalti dengan Pogba. Penyerang 25 tahun itu mengakui rekannya memang sedang dalam tren oke di bawah arahan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*