Indolucky7
Indolucky7

Barca Ingin Beri Pukulan Telak pada Madrid

40

Usai tersingkir di Copa del Rey, Real Madrid kembali menjamu Barcelona di LaLiga. Barca bertekad menang lagi guna memberi pukulan telak pada rival beratnya itu.

Duel Madrid vs Barcelona akan dipanggungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dinihari WIB. Barca sukses mempermalukan Madrid 3-0 di semifinal leg II Copa del Rey untuk maju ke final dengan keunggulan agregat 4-1.

Barca masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan 57 poin hasil 25 pertandingan. Los Cules unggul tujuh poin dari rival terdekatnya, Atletico Madrid dan berjarak sembilan poin dari Madrid di peringkat ketiga. Taruhan Bola.

Statistik sedikit mengunggulkan Barca. Lionel Messi cs berhasil memenangi empat dari lima kunjungan terakhirnya ke Bernabeu di ajang liga, termasuk memenangi tiga lawatan terakhirnya. Sebuah kemenangan pada malam nanti, tidak hanya kian membuka lebar kans juara El Barca, sekaligus meredupkan peluang juara Madrid.

Pelatih Barca Ernesto Valverde mewaspadai serangan balasan Los Blancos. Menurut dia, Madrid tidak akan terpengaruh dengan hasil buruk Copa del Rey.

“Akan sulit mengulang hasil yang sama melawan tim yang sama dalam dua pertandingan yang berdekatan,” Valverde mengatakan dilansir Sport. “Kami ingin menang, karena kemenangan akan memberi sebuah pukulan telak bagi moral mereka karena mereka adalah rival langsung.”

“Terlepas dari hasil di Copa, kami telah melihat apa artinya bermain di sini dan betapa sulitnya bermain di sini.”

“Ketika sebuah tim kalah, apa yang mereka mau adalah reaksi. Kami ingin terus melaju dan mereka ingin melupakan eliminasi [Copa del Rey]. Akan menjadi pertandingan yang berat. Apapun bisa terjadi. Menang di laga Copa bukan segalanya,” sambung Valverde.

“Toh ada beberapa momen di pertandingan itu ketika kami tidak bermain bagus. Mereka menciptakan marabahaya dan kami tidak selalu bisa melakukannya, terutama di babak pertama. Anda memang selalu bisa meningkat, tapi kami juga melakukan banyak pekerjaan bagus di hari Rabu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*