Indolucky7
Indolucky7

Jelang Derby Merseyside: Manajer Everton Balas Ejekan Klopp

39

Derby Merseyside akhir pekan ini bisa jadi akan lebih panas daripada sebelumnya. Manajer Everton dan Liverpool saling mengolok-olok di media jelang duel.

Pertandingan antara Everton vs Liverpool di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. The Reds berhasil mengalahkan rival sekotanya itu 1-0 pada pertemuan pertama musim ini di Anfield. Judi Bola.

Namun, kemenangan Liverpool itu menyulut emosi Everton. Pasalnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp masuk ke lapangan untuk merayakan gol kemenangan timnya yang dicetak Divock Origi di detik-detik terakhir laga. Hal itu jadi masalah karena pertandingan belum berakhir.

Menghadapi Liverpool, The Toffees mendapatkan suntikan moral di saat yang tepat setelah di tengah pekan sukses menumpas Cardiff City 3-0, usai kalah di tiga pertandingan beruntun. Saat ini, Everton berada di peringkat kesembilan dengan 36 poin, berjarak 33 poin poin dari Si Merah, yang memuncaki klasemen sementara.

Sepekan sebelum laga, manajer Liverpool Juergen Klopp sempat mengucapkan komentar yang bikin telinga kubu Everton panas. Dia mengatakan: “Kita semua tahu bagi mereka, ini seperti sebuah final Piala Dunia.”

Manajer Everton Marco Silva tak terkesan. Silva membalas dengan mengomentari selebrasi Klopp yang berlebihan sekaligus bentuk aksi kurang menghormati lawan. “Bagi kami? Ini adalah sebuah pertandingan istimewa untuk kedua tim. Untuk kota ini juga. Bagi fans kami, ini adalah sebuah pertandingan istimewa dan untuk fans mereka juga sebuah laga istimewa. Saya tidak melihat adanya sebuah perbedaan yang besar,” kata Silva dilansir the Guardian.

“Ketika pertama kali saya memimpin Everton di Derby Merseyside pada Desember, apa yang saya rasakan adalah bahwa ini sebuah pertandingan yang istimewa untuk kedua tim.”

“Mereka merayakan gol keberuntungan itu, momen keberuntungan yang mereka punya di detik-detik terakhir pertandingan, seperti sebuah final Piala Dunia bagi kami dan bagi mereka. Cara mereka merayakan gol kurang lebih sama,” sungut dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*