Indolucky7
Indolucky7

Bidik Trofi Piala Presiden, Bhayangkara FC Incar Awal Positif

34

Bhayangkara FC membidik trofi juara Piala Presiden. Sebagai modal awal, kemenangan dibidik Bhayangkara saat menghadapi Semen Padang di laga grup pertama.

Bhayangkara menjadi tuan rumah penyisihan grup B Piala Presiden. The Guardian akan menjamu Semen Padang di Stasion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019). Sbobet Indonesia.

Alfredo menilai Bhayangkara sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi Piala Presiden. Ajang ini akan dijadikan sebagai tolok ukur kekuatan dan kekurangan timnya sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

“Kami sudah siap semua. Ini akan jadi pertandingan yang bagus karena karena tim sudah latihan dengan bagus. Selalu target kalau bisa juara. Saya pikir semua tim yang bermain di kompetisi ini mau juara,” ujar Alfredo.

“Ini lebih bagus untuk persiapan kekuatan kami dan lain-lain. Kompetisi liga beda dengan kompetisi ini. Apa yang akan terjadi Piala Presiden tak akan terjadi di kompetisi liga,” katanya.

Bhayangkara menegaskan tak akan memandang remeh Semen Padang, tim promosi Liga 1. Diakui gelandang Wahyu Subo Seto, timnya masih buta akan kekuatan lawan.

“Saya pikir Bhayangkara sudah siap ikut Piala Presiden 2019 karena kami sudah latihan sudah persiapaan satu bulan lebih. Belum tahu kekuatan lawan, tetap akan menjalankan taktik dari coach,” kata Wahyu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*