Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Kecewa dengan Kekalahan Persib di Laga Pembuka Piala Presiden

30

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di tangan Tira Persikabo 1-2 pada kickoff Piala Presiden 2019. Tapi, dia mengapresiasi kerja keras Kim Kurniawan dkk.

Persib tertinggal 0-1 lebih dulu dari Tira Persikabo dalam laga pertama babak Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore. Gawang Maung Bandung dibobol dua kali oleh Osas Saha dan cuma bisa membalas satu gol lewat Kim.

“Saya tidak bisa senang (dengan kekalahan ini). (Tapi) saya senang mereka (para pemain) bermain luar biasa,” kata Radovic usai pertandingan.

“Saya pikir untuk pertandingan hari ini mungkin bukan laga terbaik tim. Ada dua kesalahan kami sehingga berbuah gol. Tapi, kami juga membuat banyak kesempatan menciptakan gol, meski belum berhasil. Saya mengapresiasi kerja keras pemain,” ujar dia. Agen Sbobet.

Dalam kesempatan itu, dia juga sedikit menyoroti kepemimpinan wasit. Dia melihat ada beberapa keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya.

Harusnya, lanjut dia, Persib mendapat beberapa hadiah penalti karena beberapa pemain PS Tira Persikabo melakukan handball di area terlarang.

“Ini tidak bagus untuk sepak bola Indonesia. Harusnya kita mendapat empat sampai lima pinalti,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Kim Jefery Kurniawan mengaku permainan timnya sudah cukup bagus. Hanya saja memang hasilnya belum berpihak kepada Maung Bandung.

“Pertandingan menarik, berjalan ketat. PS Tira tim lumayan bagus. Hasil tentu mengecewakan tapi permainan lumayan bagus,” katanya.

Dia bertekad di pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3) bisa memperbaiki penampilannya dan merebut kemenangan.

“Kecewa pasti tapi kita harus tatap ke depan. Tidak banyak waktu kita siapkan untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*