Indolucky7
Indolucky7

Barcelona Banderol Mahal Ivan Rakitic yang Diincar MU dan Chelsea

Rakitic

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic dikabarkan menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Pihak Barcelona ternyata bersedia melepas Rakitic dengan banderol 57 juta poundsterling.

Sejak pindah dari Sevilla beberapa tahun yang lalu, Rakitic menjadi salah satu pemain kunci El Blaugrana. Sang gelandang berkontribusi besar dalam kesuksesan Barcelona meraih tiga gelar La Liga, empat gelar Copa Del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Dengan performanya yang apik, gelandang Timnas Kroasia itu menjadi idaman banyak klub elit Eropa. Belakangan ini ia dihubungkan dengan dua tim asal Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Dilansir Sport, hasrat kedua klub itu untuk mendatangkan Rakitic terbuka lebar. Pasalnya Barcelona siap menjual sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Barcelona menjual Rakitic karena mereka akan melakukan perampingan tim.

Saat ini Barcelona memang memiliki stok berlebih untuk posisi gelandang tengah mereka. Barca juga baru membeli Frenkie De Jong dari Ajax di bulan Januari kemarin, sehingga mereka mulai menyingkirkan sejumlah pemain. Ibcbet WAP.

Sebagai salah satu pemain tertua di lini tengah Barca, manajemen kabarnya akan menjual Rakitic untuk memberikan ruang kepada De Jong.

Beredar kabar bahwa Barcelona akan menjual Rakitic dengan harga mahal. Pasalnya sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Camp Nou.

Namun pihak Barca kabarnya tidak akan menjual Rakitc terlalu mahal. Pasalnya mereka tahu akan cukup sulit menjual pemain yang berusia tidak muda lagi.

Barca kabarnya akan mematok harga 57 juta pounds bagi siapa saja yang ingin memiliki Rakitic di musim panas nanti. Namun dalam wawancaranya baru-baru ini, Rakitic menegaskan bahwa ia masih belum ingin pergi dari Barcelona dan ia ingin bertahan selama mungkin di Camp Nou.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*