Indolucky7
Indolucky7

Dirtek PSSI Sebut Timnas U-22 Mengalami Peningkatan di Tiga Unsur

Timnas U-22 A

Timnas U-22 besutan Indra Sjafri sudah melakoni dua uji coba menjelang terjun di Piala AFF U-22 2019. Di momen itu, Asnawi Mangkualam dkk. bersua Bhayangkara FC (6/2/2019) dan Arema FC (10/2/2019).

Kedua laga itu berkesudahan 2-2 dan 1-1. Meski dari segi hasil belum bisa dikatakan memuaskan, Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Danurwindo, mengucapkan ada kemajuan di partai kedua dibandingkan pertandingan pertama.

“Dua pertandingan itu saya menyaksikan langsung, termasuk saya datang ke Malang (vs Arema). Saya melihat anak-anak sudah mulai bagus,” kata Danurwindo kepada Bolalob.

“Secara umum sudah ada perbaikan. Pemain sudah paham bagaimana sistem menyerang, bertahan, dan transisi,” ucapnya melanjutkan.

Menurutnya, ia yakin timnas U-22 di bawah arahan Indra Sjafri akan unjuk gigi di Piala AFF U-22. Pasalnya, materi pemainnya kini bisa dibilang merupakan nama-nama yang terbaik saat ini. “Mereka sudah memiliki kecepatan yang bagus. Hal itu ditunjang dengan kemampuan individu. Sekarang tinggal bagaimana pemain mengimplementasikan strategi yang diinginkan Indra,” tutur Danur lagi. Ibcbet Casino.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi cs. akan melakoni uji coba ketiganya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa, 12 Februari 2019.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*