Indolucky7
Indolucky7

Dua Pemain Brasil Sudah Tiba di Persipura, Salah Satunya Bukan Wajah Asing

Persija

Persipura Jayapura sudah kedatangan dua pemain asing asal Brasil dan keduanya sudah mulai ikut dalam sesi latihan pada hari Senin (11/2).

Kedua pemain Brasil itu adalah Andre Ribeiro dan Wallacer de Andrade Medeiros.

Namat terakhir yang merupakan seorang gelandang serang ternyata pernah bermain di Indonesia pada tahun 2011 lalu. Saat itu Wallacer berseragam Persibo Bojonegoro yang tampil di Liga Primer Indonesia (LPI).

“Saya dulu pernah main di Persibo tapi tidak terlalu lama, karena kompetisi stop dan saya balik ke Brasil dan sekarang baru kembali lagi ke Indonesia,” ujar Wallacer.

Pemain berusia 32 tahun ini pernah bermain untuk klub Brasil Juventude. Menurut data yang disajikan dalam laman statistik Transfermarkt, harga Wallacer tercantum sekitar Rp6,4 miliar (400 ribu euro). Tapi nilai itu tak serta merta menjadi kontrak sang pemain di tim Mutiara Hitam.

“Setelah mereka tiba, kami akan berkoordinasi dengan tim dokter pada hari Senin [11/2], untuk sekaligus mengecek kesehatan mereka,” kata asisten manajer Persipura Bento Madubun. Judi Online.

“Dengan pelatih kami yang oran Brasil juga, kami berharap keduanya bisa segera beradaptasi dengan tim ini,” ujarnya.

Sementara Andre Ribeiro adalah seorang pemain bertahan dengan postur 188 cm. Ia pernah bermain di Gremio saat awal karirnya, bersama dengan Douglas Costa.

Sebelumnya, Persipura baru mengontrak satu pilar asing dari benua Asia yakni Oh In-Kyun. Pemain asal Korea Selatan tersebut pada musim lalu bermain dengan Persib Bandung.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*