Indolucky7
Indolucky7

Dikunci Satu Jam, Chelsea Menang 5-0 Atas Huddersfield

Higuain

Ada gunanya juga para pemain Chelsea dikunci di ruang ganti selama satu jam usai kekalahan 4-0 dari Bournemouth terakhir kali. Pada laga lawan Huddersfied Sabtu (2/2) malam, mereka menang 5-0.

Kelima gol Chelsea dilesakkan berturut-turut oleh Gonzalo Higuain pada menit 16 sebelum striker Belgia yang sudah sering dikritik manajer Maurizio Sarri, Eden Hazard, mencetak dua gol pada menit 45 dan 66. Setelah itu Higuain menutup dengan satu gol lain pada menit 69. Dan David Luiz memastikan kemenangan pada menit 86.

Hasil ini membawa Chelsea menyalip Arsenal di klasemen Liga Inggris untuk merebut posisi keempat. The Gunners sendiri baru akan bertanding Senin (3/2) malam dan berpotensi kehilangan poin karena berhadapan dengan juara bertahan Manchester City.

Gol pertama oleh Higuain terjadi setelah ia memperoleh umpan terobosan dari N’Golo Kante ke arah sudut sempit gawang yang dijaga Jonas Lossl. Sementara sang kiper Huddersfield berpikir mantan pemain Napoli itu akan menembak melalui kolong, Higuain mengarahkan bola ke bagian atas gawang dan GOL! 1-0! Agen Sbobet.

Menjelang turun minum Cesar Azpilicueta terjatuh di kotak penalti. Tayangan ulang sebenarnya tidak memperlihatkan adanya kontar antara kapten The Blues itu dan Elias Kachunga yang menjadi tersangka pelanggaran. Tapi wasit Paul Tierney tetap menunjuk titik putih. Dan Hazard selaku eksekutor tak membuat kesalahan, mengubah papan skor. GOL! 2-0!

Gol pada menit 45 laga di Stamford Bridge tadi merupakan keterlibatan ke-200 kalinya oleh Hazard dalam gol-golnya di Premier League. Ia mencetak 116 gol dan memberi 84 assist. Babak kedua diwarnai dengan tiga gol lagi oleh tuan rumah yang mengamuk. Hazard menambahkan gol pada menit 66, sebelum Higuain menambahkan satu pada menit 69 dan akhirnya bek David Luiz menutup dengan gol menit 86.

Secara statistik terlihat Chelsea sudah berhasil bangkit kembali dari kekalahan 4-0 di tangan Bournemouth terakhir kali, yang menyebabkan Mauriio Sarri mengunci para pemain selama satu jam di ruang ganti. Mereka menguasai laga di Stamford Bridge malam ini dengan 65% penguasaan bola, selain tujuh tembakan on target dan delapan off target.

Hasil pertandingan Chelsea vs Huddersfield ditutup dengan skor akhir 5-0. Dengan kemenangan ini maka The Blues menggeser Arsenal untuk posisi keempat klasemen Premier League.

Susunan Pemain

CHELSEA : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Andreas Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Willian, Gonzalo Higuain, Eden Hazard. Cadangan: Willy Caballero, Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic, Pedro, Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud.

HUDDERSFIELD : Jonas Lossl; Tommy Smith (c), Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Juninho Bacuna, Philip Billing; Isaac Mbenza, Elias Kachunga, Adama Diakhaby. Cadangan: Ben Hamer, Jason Puncheon, Zanka, Florent Hadergjonaj, Steve Mounie, Alex Pritchard, Karlan Grant.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*