Indolucky7
Indolucky7

David Silva Diminta Perpanjang Kontraknya di City

1

Pep Guardiola tak mau kehilangan David Silva. Oleh karenanya, Silva pun diminta memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Silva sudah jadi bagian penting dari skuat City sejak dibeli dari Valencia pada 2010. Dia sudah merebut tiga titel Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA. Silva sudah bikin 70 gol dari 370 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski sudah memasuki usia 33 tahun, peran Silva tak tergantikan di Citizens. Dia punya sembilan gol dan enam assist dari 26 penampilan musim ini.

Masa bakti Silva di City cuma tersisa satu setengah tahun alias habis Juli 2020. Belum ada kesepakatan soal kontrak baru sampai saat ini dengan manajemen City. Memang Silva pernah berujar ingin balik dulu ke kampung halaman sebelum pensiun. Sbobet Sukamain.

Tapi, Guardiola tak mau Silva cepat-cepat pergi dari Etihad Stadium dan menginginkan pemainnya itu bertahan di klub selepas 2020.

“Dalam kasus seperti in, ini semua tergantung pemain. Bagi saya, jika dia tetap fit dan performanya tetap seperti musim ini, saya lebih dari puas,” ujar Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*