Indolucky7
Indolucky7

Gabriel Jesus yang Membara di 2019

Gabriel Jesus

Tahun 2019 membara untuk Gabriel Jesus. Penyerang Manchester City itu mampu tampil sangat tajam. Sbobet 168.

Jesus terus menunjukan ketajamannya semenjak pergantian tahun. Terakhir, penyerang asal Brasil itu mencetak gol pembuka saat City menang 5-0 atas Burnley, dalam babak keempat Piala FA, di Stadion Etihad, Sabtu (26/1/2019).

Golnya ke gawang Burnley tercipta melalui proses yang cukup indah. Penyerang 21 tahun ini mengecoh dua pemain Burnley sebelum melepaskan sepakan jarak dekat yang merobek gawang Nick Pope.

Satu gol itu membuat Jesus kini sudah mengemas delapan gol di Januari. Catatan yang terbilang luar biasa mengingat The Citizens baru melakoni tujuh pertandingan di awal 2019.

Performa ini jauh meningkat dari penampilan Jesus di paruh pertama musim. Mantan pemain Palmeiras itu sebelumnya baru mengemas 7 gol sejak Agustus hingga Desember 2018.

Usai laga kontra Burnley, Jesus mengaku puas dengan penampilannya di awal 2019. Ia juga senang mampu mencetak gol indah ke gawang Nick Pope. “Saya merasa luar biasa. Saya tidak hanya mencetak gol tetapi juga membantu performa tim di lapangan dan saya bekerja keras serta tampil baik,” tutur Jesus dilansir dari situs resmi klub.

“Fokus saya adalah untuk melakukan hal tersebut dan saya sangat senang dengan gol saya (ke gawang Burnley) sebagai striker Anda membutuhkannya! Saya suka setiap gol yang saya cetak tetapi gol ini salah satu dari lima teratas saya,” tuturnya menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*