Indolucky7
Indolucky7

Secuil Penyesalan Gattuso Usai Milan Tahan Napoli

Gattuso

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso puas setelah timnya mampu mengimbangi Napoli 0-0. Meski begitu Gattuso mengaku merasakan sedikit penyesalan. Cara Daftar Sbobet.

Laga Milan vs Napoli dihelat di Stadion San Siro, Minggu (27/1/2019)) dinihari WIB. Napoli tampil lebih dominan dengan melepaskan 14 tembakan, yang enam di antaranya mengarah ke sasaran.

Sementara Milan yang cukup kewalahan menghadapi gempuran Napoli hanya sesekali melancarkan serangan. Il Diavolo bisa dibilang cukup beruntung masih berhasil mencegah skuat Carlo Ancelotti membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Gattuso memang gembira dengan satu poin yang berhasil diamankan Rossoneri. Namun, Gattuso juga tidak senang karena Milan banyak membuat kesalahan di sepertiga akhir lapangan.

“Kami bermain melawan tim yang fantastis dan tampil baik di babak pertama, bahkan jika kami tampak tak terlihat di lini pertahanan mereka,” kata Gattuso dilansir dari DAZN.

“Napoli adalah lawan yang selalu membuat Anda tetap waspada dan mengerahkan semua pemain depannya untuk menyerang hari ini. Kami mulai kewalahan di babak kedua dan kesulitan karena kelelahan, tetapi saya senang dengan satu poin ini.”

“Jika kami membuat lebih sedikit kesalahan, kami akan menciptakan lebih banyak peluang. Kami sering kebingungan di sepertiga akhir, membuat kesalahan dalam mengirim bola terakhir, dan itu adalah penyesalan yang nyata. Kami akan berusaha keras dalam latihan untuk memperbaikinya,” tutur pelatih berjuluk Rino ini menambahkan

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tak beranjak di klasemen. Napoli tetap berada di peringkat kedua dengan 48 poin. Sedangkan Milan tertahan di peringkat keempat dengan 35 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*