Indolucky7
Indolucky7

Belum Saatnya Milan Turunkan Duet Piatek-Cutrone

Piatek

AC Milan dinilai masih belum saatnya memainkan duet Krzysztof Piatek dan Patrick Cutrone. Hal itu ditegaskan pelatih Gennaro Gattuso.

Saat menghadapi Napoli di San Siro, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB, Milan memainkan Cutrone dan Piatek secara bergantian. Cutrone digantikan striker baru Rossoneri itu pada menit ke-72.

Padahal, kehadiran Piatek diharapkan membuat lini depan Milan lebih hidup. Sebelumnya di Genoa, penyerang muda Polandia itu sudah mencetak 13 gol pada Serie A musim ini. Taruhan Bola.

Usai laga, Gattuso mengaku memang belum ingin memainkan Piatek dan Cutrone bersama-sama. Sebab, duet Cutrone dan Piatek jika dimainkan bersamaan memaksa Milan mengganti pakem formasinya dari 4-3-3 menjadi 4-2-2 dengan dua penyerang di depan.

“Ya, tapi tidak dalam waktu dekat. Saya tidak suka memainkan empat gelandang lagi, karena hal tersebut membuat Anda berisiko kehilangan penguasaan lapangan terlalu banyak,” ujar Gattuso seperti dilansir dari Football Italia.

“Untuk sekarang, mereka tidak akan bermain secara bersamaan karena ini soal keseimbangan tim. Ketika memainkan dua penyerang, kami sangat tidak seimbang. Jadi, saya tidak akan melakukannya untuk sekarang ini,” terang Gattuso.

Laga Milan melawan Napoli sendiri berakhir imbang. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol, dan mengakhiri laga 0-0.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*