Indolucky7
Indolucky7

MU Jangan Jemawa

MU

Manchester United semakin percaya diri setelah menyingkirkan Arsenal di Piala FA. MU dituntut terus membumi dalam upaya melanjutkan tren kemenangannya.

MU sudah delapan pertandingan tidak terkalahkan sejak ditangani manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal menjadi korban terakhir Setan Merah saat dikalahkan dengan skor 1-3 di babak keempat.

Di tengah pekan depan, MU akan menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dinihari WIB. MU mengincar kemenangan kesembilan beruntun.

Ketika MU sedang pede-pedenya, Burnley justru tengah terpuruk. The Clarets terperosok ke peringkat ke-16 klasemen dengan 22 poin, berjarak hanya tiga poin dari Cardiff City di zona degradasi.

Secara teori, kedua tim bukan lawan sepadan. The Red Devils tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan dengan meraih lima kemenangan. Namun, Burnley kerap merepotkan usai dua kali beruntun mencuri angka di kandang MU dengan hasil 2-2 (Desember 2017) dan 0-0 (Oktober 2016). Agen Sbobet Terpercaya.

“Kami cuma menatap ke depan ke pertandingan berikutnya. Hari Selasa akan menjadi pertandingan penting untuk kami, laga kandang di Premier League. Kami diharapkan untuk menang,” ucap Solskjaer dikutip FourFourTwo.

“Setelah kemenangan penting seperti ini, kepuasan akan diri sendiri mungkin adalah bahaya terbesar kami. Tapi melihat para pemain ini, saya pikir hal itu tidak akan terjadi.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*