Indolucky7
Indolucky7

Jadwal Piala FA Arsenal Vs MU

64

Babak keempat Piala FA akan mulai bergulir malam nanti. Pertandingan antara Arsenal dan Manchester United jadi salah satu sorotan utama.

Arsenal akan menjamu MU di Emirates Stadium di babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Ini akan jadi pertemuan antara kedua tim dengan gelar juara terbanyak di Piala FA. Arsenal punya 13 gelar, sementara MU 12 kali jadi juara.

Menilik tren performa, MU berada di atas angin. Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah memenangi tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi secara beruntun.

Sementara itu, Arsenal tengah naik-turun. Dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, tim arahan Unai Emery itu kalah empat kali dan imbang satu kali.

Menghadapi Arsenal, MU dipastikan tanpa Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan Marcos Rojo. Namun Alexis Sanchez sudah bisa kembali diturunkan. Sbobet WAP.

Musim ini, Arsenal dan MU sudah satu kali berhadapan di Liga Inggris. Dalam pertandingan di Old Trafford pada Desember 2018, kedua tim bermain imbang 2-2.

Siapa yang kali ini akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak berikutnya?

Jadwal Piala FA Arsenal vs MU

Sabtu (26/1/2019) pukul 02:55 WIB

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*