Indolucky7
Indolucky7

Piala FA: Sambangi Arsenal, MU Tinggalkan De Gea

Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merotasi timnya melawan Arsenal. Kiper utama MU David de Gea tak masuk skuat.

MU akan menyambangi Arsenal di Stadion Emirates untuk melakoni laga babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019) dinihari WIB. Metro melaporkan, De Gea sepertinya diistirahatkan karena tidak tampak saat skuat Setan Merah akan menaiki kereta ke London, kemarin (24/1).

Kiper Spanyol itu tampil sebagai starter di enam dari tujuh pertandingan MU di bawah arahan Solskjaer. Namun, De Gea digantikan Sergio Ramero saat MU mengalahkan Reading 2-0 di babak ketiga Piala FA.

Romero memang menjadi kiper pilihan pertama MU untuk kompetisi ini. Namun, De Gea kembali ke bawah mistar gawang MU di semifinal musim lalu dan final saat dikalahkan Chelsea.

Alexis Sanchez dipastikan akan tampil menghadapi mantan klubnya itu. Namun, MU belum bisa memainkan Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan Marcos Rojo yang masih absen akibat cedera.

“Dua skenario yang berbeda, ya. Tapi kami memiliki skuat yang sangat bagus dan bertalenta. Ada pemain-pemain yang perlu bermain dan mereka punya kualitas untuk bermain. Akan ada satu atau dua perubahan pastinya,” ucap Solskjaer dalam konferensi pers, yang dikutip dari Manutd.com.

Sejak 2005, MU dan Arsenal berjumpa empat kali dengan masing-masing tim meraih dua kemenangan. Di pertemuan terakhir, The Gunners menyingkirkan MU 2-1 di babak perempatifnal 2014/15. Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*