Indolucky7
Indolucky7

Semen Padang Tanpa Pelatih Kepala Hadapi PS Tira di 32 Besar Piala Indonesia

62

Semen Padang FC menjamu PS Tira pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/1/2019). Kabau Sirah tak didampingi pelatih kepala, Syafrianto Rusli.

“Tentu saja kami akan menampilkan yang terbaik dan menang,” kata Asisten Pelatih Semen Padang FC, Welliansyah, Kamis (24/1/2019).

Pertandingan leg pertama antara Semen Padang dengan PS Tira berlangsung di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang.

Semen Padang tidak akan didampingi pelatih utama Syafrianto Rusli. Coach SR sedang berada di Spanyol untuk menyelesaikan kursus lisensi AFC Pro. Tugas juru taktik untuk meredam PS.Tira sepenuhnya ada di tangan Welliansyah.

“PS Tira adalah tim yang bagus. Mereka bertahan dalam dua tahun kompetisi liga utama dan bisa selamat dari jurang degradasi musim lalu. Ini tak bisa dianggap enteng,” kata mantan pemain Semen Padang ini.

Selain tanpa didampingi pelatih utama, Semen Padang juga terancam tidak bisa menurunkan dua pemain asing rekrutan baru mereka. Mereka belum mengantongi izin tinggal. Ibcbet WAP.

Dua pemain itu adalah pemain bertahan asal Uzbekistan Shukurali Pulatov dan gelandang serang asal Brasil, Nildo Viktor Juffo.

Welli masih berharap ada regulasi khusus dari PSSI dalam lanjutan Piala Indonesia ini agar Pulatov dan Nildo bisa diturunkan.

“Kita berharap mereka bisa main,” kata Welli.

Meski belum mengetahui kekuatan PS Tira usai berakhirnya Liga 1 2018, Welli mengaku akan memberikan pengawasan lebih terhadap Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen dan Ahmad Noviandani serta striker baru Loris Arnaud.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*