Indolucky7
Indolucky7

Vigit Waluyo Sebut Jawaban Pengaturan Skor di PSSI, Joko Driyono Hormati Satgas

Joko

Vigit Waluyo menyebut jawaban karut-marut pengaturan skor di liga ada di tangan PSSI. Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyerahkannya kepada Satgas Anti Mafia Bola.

Vigit telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus match fixing. Usai dilakukan pemeriksaan, pria asal Sidoarjo itu mengakui pernah memberikan sejumlah uang kepada Komite Wasit PSSI agar timnya bisa menang. Tiga klub yang dia bantu adalah PSS Sleman, Kalteng Putra dan PSMP Mojokerto.

Vigit menyebut PSSI menerima uang Rp 25 juta setiap ingin mengamankan pertandingan. Uang itu diberikan langsung kepada anggota Komite Wasit, Nasrul Kuto.

Vigit malah bilang jika masalah pengaturan skor itu ada di PSSI. Salah satu indikatornya bisa dilihat dari jadwal pertandingan yang disusun semusim.

Joko tak mau berkomentar panjang tentang pernyataan Vigit. Dia juga tak mau menegaskan nasib Kalteng Putra dan PSS Sleman. Agen Sbobet Terpercaya.

“Saya kira PSSI seperti yang saya sampaikan di awal sangat support dan menghormati seluruh upaya kepolisian. Melalui satgas ini agar kami semua bersinergi dan memastikan sepakbola yang lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Joko usai diperiksa oleh Satgas.

Satgas hingga saat ini terus menelusuri kasus pengaturan skor yang terjadi di sepakbola Indonesia. Tak menutup kemungkinan akan ada lagi tersangka bahkan dari pengurus PSSI.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*