Indolucky7
Indolucky7

Milan Tantang Napoli, Juventus Diuji Lazio

60

Dua pertandingan seru akan meramaikan Liga Italia pekan ke-21. AC Milan akan menjamu Napoli, sementara Juventus ditantang oleh Lazio.

Milan dan Napoli akan berhadapan di San Siro, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama baru mencatat dua kemenangan beruntun.

Milan bangkit dari kekalahannya di Piala Super Italia dengan menang di markas Genoa. Rossoneri dapat poin penuh lewat kemenangan 2-0 b erkat gol Fabio Borini dan Suso.

Pertandingan tersebut sekaligus jadi bukti bahwa mereka baik-baik saja tanpa Gonzalo Higuain. Kini striker Argentina itu sudah benar-benar pindah ke Chelsea.

Pertandingan melawan Napoli juga bisa jadi kesempatan bagi rekrutan anyar Milan, Krzysztof Piatek, untuk melakukan debut. Piatek baru saja direkrut Milan dari Genoa.

Di sisi lain, pertandingan ini akan berarti spesial untuk pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Pria 59 tahun itu pernah membela Milan semasa jadi pemain dan pelatih. Agen Sbobet Indolucky7.

Secara head-to-head, Milan sedang kesulitan menang atas Napoli. Dalam lima duel terakhir di Liga Italia, Milan kalah empat kali dan cuma satu kali imbang.

Di kota Roma, Lazio akan menjamu sang pemuncak klasemen, Juventus di Stadion Olimpico. Tuan rumah butuh poin penuh usai gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Dua hasil minor dalam dua pertandingan terakhir membuat Lazio terlempar dari empat besar dan melorot ke peringkat enam. Mereka juga sudah disalip AS Roma dalam balapan menuju empat besar.

Namun Juventus masih amat tangguh pada musim ini. Tim arahan Massimiliano Allegri itu belum terkalahkan setelah 20 laga dengan catatan 18 kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski demikian, Juventus juga bukan tanpa masalah. Bianconeri tengah dihadapkan pada problem cedera yang menimpa Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Mario Mandzukic, Medhi Benatia, Joao Cancelo, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic.

Di laga lainnya, Inter Milan akan tandang ke markas Torino. Sedangkan AS Roma akan menghadapi Atalanta di Bergamo.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*