Indolucky7
Indolucky7

Pemain Chelsea Gonzalo Higuain Janjikan Kualitas

Higuain 5

Bintang baru Chelsea, Gonzalo Higuain, mengaku akan berikan semua yang dia miliki untuk menorehkan sukses selama waktunya di Chelsea. Pemain Juventus ittu akhirnya berhasil menyelesaikan transfer yang lama ditunggu-tunggu ke Stamford Bridge.

Gonzalo Higuain terbang ke London pada Rabu (23/1) waktu setempat untuk jalani tes medis dan penandatanganan kontrak pinjaman. Sayangnya, ia melewatkan batas waktu untuk pendaftaran pemain agar bisa hadapi Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Piala Liga, Jumat (25/1) dinihari nanti.

Chelsea telah berjuang keras untuk bisa mencetak gol baru-baru ini. The Blues gagal mencetak gol di laga melawan Tottenham dan Arsenal, dan Gonzalo Higuain mengaku ia siap membantu mengubah catatan buruk itu. Taruhan Bola.

“Saya selalu berusaha mencetak gol, itu menjadi sesuatu yang saya sukai. Ketika mereka tidak masuk, saya mencoba membantu tim di daerah lain untuk memastikan kami menang,” ujar Higuain dalam situs resmi Chelsea.

“Saya seorang yang selalu berusaha meningkatkan permainan saya, hari demi hari. Saya pikir, hal yang paling penting adalah menjadi rendah hati, bahkan ketika kita lakukan kesalahan, dan ketika itu terjadi, saya akan selalu berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan diri saya,” tambahnya.

“Selebihnya, saya akan persilahkan orang untuk berikan pendapat mereka mengenai saya. Saya bukan seseorang yang suka bicara terlalu banyak tentang diri saya, tapi saya akan mencoba untuk meningkatkan kualitas saya, dan berikan yang terbaik untuk tim saya, di setiap kesempatan,” ungkap Higuain yang juga pernah membela Real Madrid dan Napoli itu.

Higuain sebelumnya harus berjuang dengan status pinjaman di AC Milan di paruh pertama musim lalu. Sayangnya ia hanya mencetak enam gol. Tapi manajer Maurizio Sarri ingin sekali bereuni dengan pemain yang pernah mencetak 36 gol baginya saat masih sama-sama di Napoli.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*